Saturday, March 31, 2012

Asyik Ikuti TOT PSKS


Assalamualaikum,
Hai semua…apakabar?
Ada “sesuatu” yang barukah akhir-akhir ini dalam hidupmu?
Kalo ada, berarti sama donk…saya juga punya, mau tau gak?
Karena saya baik, ok-lah saya share ke kalian... hehehe

Tanggal 26-30 Maret 2012 yang lalu, saya mendapat kesempatan ke Semarang untuk mengikuti Training Of Trainer Pendidik Sebaya dan Konselor Sebaya (TOT PS dan KS). Dalam acara ini saya mendapat berbagai materi seperti TRIAD KRR (NAPZA, Seksulaitas dan HIV/AIDS), Life Skill (Ketrampilan Hidup) dan PIK Remaja.

Selain itu saya bisa berkenalan dengan banyak orang dari berbagai daerah. Maklum saja pesertanya terdiri dari 17 Kabupaten se-Jawa Tengah. Selain itu, peserta dapat berbagi informasi tentang PIK Remaja di daerahnya masing-masing. Bahkan sampai sekarang, meskipun sudah tidak bersama lagi kami masih saling bertukar informasi melalui Facebook.

Pokoknya seru deh, lima hari tak terasa lama. malah jadi ingin ikut lagi acara semacam ini.

Oya kalo kalian pengen tau informasi mengenai tentang remaja, follow aja di PIKSMAIT@gmail.com


No comments:

Post a Comment