Wednesday, February 1, 2012

Langsung dapat A di Akreditasi Pertama



KEGIGIHAN manajemen SMA IT Al Irsyad Purwokerto akhirnya berbuah keberhasilan akreditasi. Tidak taggung-tanggung langsung mendapat nilai A di akreditasi yang pertama.

"Ini adalah keberhasilan yang besar bagi kami, terutama karena nilai ini membawa banyak pengaruh bagi kelangsungan pembelajaran di sekolah" ungkap Parjiyana, S.Pd. Kons Kepala SMA IT Al Irsyad Purwokerto.

Keberhasilan ini dinyatakan dalam SK Badan Akreditasi Propinsi tertanggal 27 Oktober 2011. Tentu, hal ini merupakan bukti pengakuan pemerintah atas kualitas sekolah.

"Kami memang menanti kepercayaan pemerintah, dan nilai ini membuat kami dipercaya untuk menyelenggarakan ujian nasional sendiri mulai tahun ajaran ini" lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, ujian nasional angkatan pertama tahun lalu terpaksa menginduk ke sekolah lain. Kini dipastikan tidak perlu lagi, berkat nilai yang tinggi ini.

Tahun ini di Banyumas, ada 7 SMA yang mendapatkan nilai A dan 9 mendapat nilai B. Bila diurutkan berdasarkan nilai akhir penilaian maka SMA IT Al Irsyad pada urutan ke 6 dan menjadi sekolah swasta dengan nilai tertinggi.

"Pencapaian ini merupakan hadiah dari Allah yang begitu membahagiakan, namun juga merupakan amanat agar semakin meningkatkan kualitas" tambah Parjiyana tersenyum.[]

Info lengkap klik di sini

No comments:

Post a Comment